Revitalisasi Jalan, Penerangan dan Pertanian Fokus Program Man-Feri di Oi Fo’o
Cari Berita

Advertisement

Revitalisasi Jalan, Penerangan dan Pertanian Fokus Program Man-Feri di Oi Fo’o

Sabtu, 19 Oktober 2024



Kota Bima, buserbimantb.com -Revitalisasi atau perbaikan jalan lingkungan menjadi prioritas utama Paslon Nomor 1 Man-Feri di Oi Fo’o Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Prolog orasi politik, memastikan pemerataan pembangunan di Kota Bima termasuk buat masyarakat Oi Fo’o, disampaikan secara tegas dan lugas Man-Feri, saat bersilaturahim dan tatap muka dengan pendukung Man-Feri di Kelurahan yang berlokasi di dataran tinggi Kota Bima itu. 

Selain revitalisasi jalan, Man-Feri juga memastikan penerangan wilayah Oi Fo’o, menjadi lebih terang sepanjang jalan. yang ada di seluruh lingkungan Oi Fo’o tentunya.

Tentu bidang pertanian, mulai dari ketersediaan bibit dan pupuk serta obat-obatan pertanian. Kemudian ketercukupan irigasi dan pencairan, termasuk optimalisasi hasil dan harga jual yang stabil hasil pertanian para petani.

Sederet sisi keberpihakan program bagi warga Oi Fo’o, menjadi visi dan mimpi besar Man-Feri, untuk direalisasikan jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029.

"Memilih Man-Feri, berarti menggantungkan harapan pada Man-Feri untuk komit berbuat dan berbakti pada Kota Bima, lalu merealisasikan setiap kebutuhan masyarakat Oi Fo’o,"ujar Man-Feri yang disambut yel-yel menangkan Man-Feri.

Tentu pemerataan pembangunan lainnya, tidak akan dipasang sebelah mata pula. Peningkatan infrastruktur perumahan, sekolah dan fasilitas masyarakat lainya, juga menjadi perhatian bagi Man-Feri untuk keluarga besar dan pendukung di Oi Fo’o.

Sebagai lumbung suara Man-Feri, warga dsn pendukung Man-Feri, pada 27 Nopember 2024 mendatang, Man-Feri akan menang besar di Oi Fo’o.(RED)