Ketokohan dan Didukung Gerindra, Alasan Dae Yandi Berpasangan dengan Umi Ros
Cari Berita

Advertisement

Ketokohan dan Didukung Gerindra, Alasan Dae Yandi Berpasangan dengan Umi Ros

Rabu, 28 Agustus 2024



BIMA, buserbimantb.com -Calon Bupati Bima, M. Putera Ferryandi (Dae Yandi) mengungkapkan mengapa berpasangan dengan Hj Rostiati (Umi Ros) pada Pilkada Kabupaten Bima 2024. Selain karena ketokohan, juga didukung Gerindra menjadi alasannya.


"Jadi kalau pasangan kami ini menang pada Pilkada, semuanya akan mudah dalam membangun Bima," ujar Dae Yandi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bima itu.


Dae Yandi berterima kasih pada ribuan simpatisan dan pendukung yang telah mengantar mendaftar ke KPU Kabupaten Bima.


"Ini adalah awal perjuangan kita bersama untuk kemenangan Yandi-Ros. Tetap solid sampai akhir," ajak anak sulung almarhum H. Fery Zulkarnain itu.


Dae Yandi menyampaikan, berkas pendaftaran telah diserahkan ke KPU Kabupaten Bima. Baik berkas perseorangan maupun berkas dukungan sejumlah partai politik. 


Pasangan Yandi-Ros didukung oleh 11 partai, antara lain Partai Golkar, Gerindra, PPP, Demokrat, PDI, Hanura, PKB, PBB, Gelora dan Nasdem.


Dae Yandi mengajak semua simpatisan dan pendukung tetap bekerja keras untuk kemenangan Paslon Yandi- Ros dengan tagline muda, berkarya dan mengayomi pada Pilkada Kabupaten Bima ini.


"Mari bersama-sama berjuang memenangkan Yandi-Ros. Demi terwujudnya Kabupaten Bima yang lebih maju dan unggul," ajaknya lagi. 


BB 01