Cari Berita

Advertisement

Rabu, 28 Agustus 2024



BIMA, buserbimantb.com - Ribuan simpatisan mengantar pasangan bakal calon Bupati Bima M. Putera Ferryandi, SIP, MIP dan Wakil Bupati Bima Hj Rostiati mendaftar ke KPU Kabupaten Bima pada Rabu (28/8/2024).


Simpatisan yang datang dari berbagai pelosok desa di seluruh wilayah Kabupaten Bima itu sengaja hadir hanya untuk mengantar pasangan yang digadang-gadang akan meraih dukungan terbanyak itu.


Massa memadati area Kantor KPU Kabupaten Bima dan sekitarnya sejak pagi. Hingga menjelang kedatangan pasangan calon untuk mendaftar, massa terlihat masih terus berdatangan.


Sekitar pukul 09.00 WITA, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima tiba di Kantor KPU Kabupaten Bima yang turut serta didampingi para Ketua Partai pendukung.


Setiba di Kantor KPU Kabupaten Bima, Yandi-Ros menyerahkan berkas perorangan dan berkas dukungan dari partai pendukung. 


Untuk mencapai kantor KPU, kedua pasangan tersebut didukung oleh 11 Partai, diantaranya Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP, PDI, Nasdem, PKB, PBB, Hanura dan Gelora.


Hj. Indah Damayanti Putri selaku ibunda bakal calon Bupati Bima turut hadir mengantar. 


Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima itu menyampaikan terimakasih kepada seluruh partai koalisi dan massa simpatisan pendukung yang sudah berpartisipasi mengikuti proses pendaftaran kedua Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima periode 2024-2029.


Bupati Bima itu meminta agar semua simpatisan dan para pendukung agar tidak gegabah. Tetap solid dan kuatkan simpul kebersamaan. 


"Kunci kemenangan itu adalah persatuan dan kebersamaan yang hakiki," ungkapnya.


Sebelum berangkat ke KPU Kabupaten Bima, Umi Dinda mengajak semua pendukung untuk sama-sama mendoakan mendiang almarhum suaminya. 


BB 01