Cari Berita

Advertisement

Rabu, 28 Agustus 2024



BIMA, buserbimantb.com -H Syafruddin mengajak masyarakat untuk mendukung M. Putera Ferryandi dan Hj Rostiati sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2024-2029 pada Pilkada serentak ini. 


Mantan Bupati Bima tahun 2018-2019 lalu itu menilai, Yandi-Ros merupakan ideal. Yandi dikenal bersahabat, tulus dan energi, sedangkan Ros mampu membawa kemajuan.


H. Syafrudin juga ikut dalam rombongan pasangan calon saat mendaftar ke Kantor KPU Kabupaten Bima, sejak star dari kediaman M. Putera Ferryandi di Kelurahan Sarae Kota Bima.


"Yandi adalah DNA-nya Dae Ferry. Saya pernah mendampingi Dae Ferry. Pada Pilkada tahun ini saya nyatakan sikap mendukung Yandi," ujarnya.


Meski 2 kali Pilkada Kabupaten Bima sebelumnya, H. Syafrudin menjadi lawan IDP-Dahlan namun kali ini mendukung penuh putra sulung Dae Ferry dan Umi Dinda ini.


"Saya harus mendukung Yandi. Anak muda harus memimpin untuk membangun Bima ini ke depan. Ros mampu membawa kemajuan untuk Kabupaten Bima,” tambahnya.


Proses pendekatan pada sejumlah partai politik merupakan momen bagi H Syafrudin terketuk dan termotivasi untuk memberikan dukungan kepada Yandi.


"Dari situlah saya melihat generasi muda berenergi, bersahabat dan tulus yaitu adalah Yandi," ujarnya.


Kepada seluruh simpatisan maupun pendukung saat Pilkada sebelumnya, H Syafrudin mengajak untuk bergabung dan ikut mendukung Yandi-Ros. 


"Pendukung dan loyalis saya harus bersama untuk memenangkan Yandi- Ros," ajaknya. 


BB 01